Jumat, 20 Januari 2012

LOVE OF CANCER

Love of Cancer (June 20 - July 21)
Rumah adalah segala untuk Cancer, mereka yang dibawah naungan bulan, adalah penyayang dan penjaga keluarga yang baik. emosi kepiting ini sering berubah2 sesuai dengan bentuk bulan. Saat bisa menangkap saat2 tepat emosi mereka, kamu akan menemukan sang penyayang, dan pengasih yang sangat romantis. Keras kepala, dan pemaksa, mereka biasanya mendapatkan apa yg mereka mau, tetapi bukan berarti jelek karena biasanya keinginan mereka untuk 'kepentingan bersama'. Seperti halnya yang berelemen air, emosi mereka bisa berubah2 kadang tenang seperti sungai, kadang bergolak seperti laut. Apapun itu Cancer adalah pejuang yang tangguh, dengan kemampuan merayu untuk menguji emosi dan perasaan.
Romance
Saat dengan percintaan, Cancer senang menjadi pemicunya, lembut dan penuh perhatian dari mereka bisa membuat pasangan mereka ketagihan.dan sangat sedikit yang bisa menolak mereka. Romantisme biasanya disertai dengan makanan yang menyenangkan, karena mereka sangat menyukai segala seuatu tentang rumah dan segala yg berhubungan dengannya. Percintaan secara emosi dan fisik yang sempurna adalah misi mereka dimana partner juga harus membantu memenuhinya, jika tidak terpenuhi maka mereka akan menarik diri. Saat Cancer sedang bahagia, mereka bisa membuat pasangan mereka seperti pusat dari dunia karena mereka merasakan hal yang serupa.
Relationships
intuisi, mereka memiliki insting yang sangat tajam untuk mencari pasangan yang tepat bagi mereka. Keramahan dan kwalitas dari Cancer inilah yang menarik pasangan mereka mendekat, dimana mereka akan merawat pasangan mereka dengan sebaik mungkin. Cancer menyukai rasa aman, jadi pasangan mereka tidak boleh melupakan ulang tahun dan hari2 penting lainnnya atau mereka yang gemar menyenangkan cancer tanpa maksud apapun akan dihadiahi dengan sejumlah pernghargaan dan kehangatan.
Saat cancer mengujui pasangan mereka dengan kecemburuan, itu karena mereka menginginkan kedalaman emosiPasangan ideal Cnacer adalah merka yang bisa menjadi kawan untuk menonton TV semalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar