Selasa, 13 Desember 2011

" Catatan Pertama 2011 "




oleh Dedi Harianto Lubis pada 2 Januari 2011 pukul 1:41


Hari Ini Telah Kita Telah Berada Di Hari Yang Ke 2 di tahun 2011

Mengulas Balik Perjalanan Kehidupan yang telah Kita Lewati selama Setahun ( 2010 ), Tentunya Banyak Hal Yang Kita lakukan, Baik Itu Kesalahan, Kebaikan, Amal dan dosa. dan Memasuki setiap pergantian Tahun Setiap Kita selalu Menginginkan Perubahan yang lebih pada Diri dan Kehidupan Kita masing - masing. Berbagai Harapan pun Muncul dalam pikiran yang menjadi motivasi bagi kita untuk menjalani tahun - tahun kedepan.

Melihat Kehidupan berbangsa Di negara ini Selama Tahun 2010, Banyak Luka - luka Kecil yang terjadi dalam setiap Sisi Kehidupan bangsa, Mulai dari Skandal2 ekonomi secara Besar, Terungkapnya kasus Korupsi di berbagai Sendi Pemerintahan, Penegakan Hukum yang morat - marit, skandal Politik para elite, kekacauan Ketatanegaraan, Ketidak pedulian Para wakil rakyat terhadapa aspirasi rakyat, Bencana alam, Pengrusakan Lingkungan Yang Merugikan Bangsa secara Global, Para Cukong2 Merajalela, Penganiayaan TKI, Kisruh Di tubuh PSSI, langkahnya BBM, dan Besarnya dominasi Asing dalam Penguasaan Hampir Setiap Aset dan ekonomi Nasional, Ancaman DISINTEGRASI BANGSA. Selain Itu Juga berbagai Prestasi yang Sangat Baik dapat di banggakan, Terutama Prestasi TIMNAS INDONESIA beberapa Minggu Yang Lalu yang mampu Menyulut Rasa NASIONALISME seluruh rakyat INdonesia Yang Fantastis.

Ditahun 2011 ini semoga Semua Hal - Hal Buruk Diatas dapat Berkurang, atau Mungkin Kebenaran " Bahwa Setiap Tahun Akan Menjadi lebih Buruk bagi DuNia ini " akan terus Terbukti.
sudah Saatnya Seluruh element Bangsa ini Menyadari betapa pentingnya Peran Positif dari setiap personal untuk membangun bangsa yang besar ini, terutama bagi Pemerintah, elite2 politik, Wakil2 rakyat di Parlemen dan Setiap tingkatan pemerintahan. Negara yang Lahir dengan perjuangan dan pengorbanan Jiwa dan raga yang tidak mengharapkan tanda jasa sudah selayaknya menjadi motivasi utama bagi para pemimpin negeri ini untuk menjalankan pemerintahan atas dasar kebersamaan dan kesejahteraan bagi seluruh tumpah darah Indonesia, sebab perjuangan hari bukan lagi dengan kucuran darah dan air mata, namun hanya dengan kucuran keringat yang dapat dikeringkan dengan sehelai kain dan tiupan kesejukan pendingin di ruang kerja.

Tahun Ini harus dijadikan Momentum Bangsa sebagai Moment untuk memperbaiki setiap kerusakan - kerusakan bangunan bangsa yang mulai terkikis, jangan lagi dominasi kepentingan sebahagian pengusaha dan penguasa menjadi tujuan akhir dari pemerintahan yang bernama demokrasi, belajar dari gegap gempita Piala AFF yang baru saja bergulir, sudah saatnya pemerintah berjuang Seperti Setiap Individu didalam TIMNAS Sepak BOla dan bermain sebagai Tim untuk mewujdukan sebuah cita - cita kemenangan demi sebuah kebanggaan nama bangsa, bukan lagi bergerak atas nama bangsa namun untuk mengutamakan kepentingan pribadi dan mencari kepuasaan sendiri.

mengibaratkan Pemerintahan Seperti TIMNAS yang satu sama lain saling mendukung dan bekerja sama demi sebuah kebanggaan bagi seluruh rakyat indonesia, sudah selayaknya pemimpin utama bangsa ini memberikan setiap instruksi yang tepat untuk setiap jajarannya agar memberikan kontrbusi yang positif dan tidak bertindak secara individualistis. hal ini karena Rakyat saat ini cenderung tidak melihat hasil akhir semata, namun juga memperhatikan setiap usaha yang dilakukan dalam melewati setiap Prosesnya.

Semoga Bangsa Ini Menjadi Lebih baik.

Bersama Kita Mendukung " RESTORASI INDONESIA " Untuk KITa SEMUA .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar