Selasa, 13 Desember 2011

Ketua BMP "Jelang PSU, Masyarakat Jangan Terprovokasi"

 
 PEKANBARU.SR- Kendati Pemungutan Suara Ulang (PSU) kota Pekanbaru akan berlangsung 21 Desember mendatang, namun masyarakat di kota Pekanbaru diminta tidak terprovokasi dengan berbagai isu-isu yang dihembuskan para calon kandidat kepala daerah terhadap kandidat lainnya.

“Berkaca pada pilkada yang terjadi di beberapa daerah, sebagai putra daerah, kami minta masyarakat jangan terprovokasi dengan berbagai isu yang dihembuskan para calon. Mari kita tetap tenang, jaga stabilitas keamanan di daerah dalam menghadapi pelaksanaan PSU mendatang,” himbau ketua Barisan Muda Pekanbaru (BMP), Dedi Harianto Lubis, (9/12) saat mengunjungi kantor redaksi suarariau.com

Menjelang pelaksanaan PSU juga diminta peran aktif para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda agar dapat menetralisir kondisi maupun lainnya.

“Sangat dibutuhkan peranan semua komponen dalam memberikan sumbangsih pikiran dalam rangka menjaga stabilitas menghadapi PSU mendatang. Masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu murahan yang sengaja ditebarkan calon tertentu,” ungkap Dedi yang juga salah satu mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.

Ia mengatakan, Kota Pekanbaru dalam proses PSU damai harus mampu membangun demokrasi yang baik, bersih, santun, wibawa, transparan, akuntabel serta elegan.

“Kalau kita mampu untuk menciptakan suasana ini, maka kita mampu menciptakan demokrasi yang baik. Sebab dengan begitu Kota Pekanbaru akan mendapatkan calon Walikota dan Wakil Walikota sehat, bersih, santun dan jujur,” ujarnya.

Dedi, juga menghimbau kepada masyarakat untuk memilih figur pemimpin yang memiliki moral yang baik,  Profesional, Amanah, Santun, serta memiliki cita-cita untuk membangun kota pekanbaru," pungkasnya.(SRDW)

 http://suarariau.com/index.php/profil/78-profil/1019-ketua-bmp-qjelang-psu-masyarakat-jangan-terprovokasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar