Selasa, 13 Desember 2011

I THINK YOU CAN

Berawal dari setitik semangat hidup yang mereka miliki telah membuktikan bahwa segala sesuatu bisa dilalui dengan dan tanpa kesempurnaan hidup, tak ragu sebuah tindakan dilakukan dengan keyakinan dan ketekunan bahwa akan menghasilkan sesuatu yang berharga, kelemahan bukan alasan untuk tidak melakukan sesuatu namun justru seharusnya menjadi sebuah motivasi bagaiman kita bisa mengeksploitasi kelemahan itu menjadi langkah awal yang menghasilkan kesempurnaan.

terkadang banyak orang yang memiliki kesempurnaan organ tubuh justru tidak dapat melakukan sesuatu bahkan tidak tahu apa yang bisa dia lakukan dengan tubuhnya. sungguh sebuah ironi ketika yang tidak sempurna bisa melakukan tetapi yang lebih hanya bisa memuji.

penghargaan terhadap pemberian yang maha kuasa kepada kita justru disaat kita melakukan dan menghasilkan sesuatu dari apa yang kita punya bukan hanya sekedar berucap syukur belaka dengan melihat apa yang telah kita miliki. tidakkah kita tercipta untuk dapat memanfaatkan apa yang telah ada dan menjaganya, termasuk apa yang telah ada dalam diri kita, setiap kita memiliki potensi yang luar biasa dan kita perlu menggali potensi itu agar menghasilkan karya positif dan bermanfaat, setidaknya dengan sebuah ide atau pandangan yang kita lontarkan dapat mempengaruhi sesuatu yang akan dihasilkan, atau bahkan justru sesuatu itu adalah hasil dari buah pikiran yang kita miliki.

Perlu kita tanamkan bahwasanya tidak ada kemampuan yang sempurna namun setiap kita dapat melakukan sesuatu untuk terus menyempurnakan kemampuan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar